4 Ramuan Jamu Kambing Agar Cepat Gemuk 

4 Ramuan Jamu Kambing Agar Cepat Gemuk 

Kambing adalah salah satu jenis hewan ternak yang saat ini banyak diburu oleh beberapa kalangan masyarakat. Ada satu alasan kenapa, hewan yang satu ini diburu karena mempunyai perawatan mudah dan efisien. 

Sayangnya, sampai dengan saat ini juga masih banyak kambing yang belum mempunyai tubuh sehat dan gemuk. Maka dari itu, terkadang para peternak membuat jamu kambing agar cepat gemuk

Untuk masalah jamu kambing agar cepat gemuk bisa dengan memilih beberapa produk instan dan juga membuat sendiri. Penjelasan lebih lengkap mengenai masalah ramuan kambing supaya cepat gemuk bisa simak di bawah ini. 

Ramuan Jamu Agar Kambing Cepat Gemuk 

Memang di saat membicarakan mengenai jamu kambing agar cepat gemuk tidak akan ada ujungnya. Artinya, ada banyak sekali macam-macam ramuan kambing yang bisa membantu dalam proses penggemukan. Untuk 4 ramuan yang bisa dipergunakan oleh para peternak kambing adalah: 

  1. Ramuan Mentimun 

Hampir setiap rumah, pasti menyediakan mentimun di dalam dapur atau kulkasnya. Untuk jenis sayuran yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk ramuan menggemukkan hewan kambing. 

Bagi anda yang ingin menggunakan ramuan kali ini bisa dengan melakukan memarut 2 buah mentimun terlebih dahulu. Setelah itu, berikan campuran asam jawa, garam dan terasi. 

Aduk juga sampai dengan benar-benar merata dan tambahkan air secukupnya. Ketika sudah teraduk sampai dengan teratas, anda bisa langsung memberikan ramuan tersebut pada hewan kambing sebanyak 3 hari sekali. 

  1. Ramuan Kencur 

Tentu saja, anda sudah mengerti untuk rempah-rempah yang satu ini. Selain itu, kencur juga lebih banyak dipergunakan dalam meningkatkan nafsu makan kambing dan menjaga tubuh dari segala jenis penyakit. 

Cara yang harus dilakukan pada ramuan kali ini adalah memarut sebanyak 1 ons terlebih dahulu. Setelah itu, anda bisa memberikan 1 telur ayam dan aduk sampai benar-benar kecampur. Untuk ramuan yang satu ini bisa diberikan setiap 3 hari sekali. 

  1. Ramuan Daun Buni 

Jamu kambing agar cepat gemuk selanjutnya adalah dengan menggunakan daun buni. Bagi anda yang ingin menggunakan ramuan satu ini harus menyiapkan 5 lembar daun buni terlebih dahulu. 

Setelah itu, anda bisa menyiapkan lengkuas sebesar ibu jari, garam dan terasi. Campurkan semua bahan-bahan tersebut menjadi satu dan benar-benar sudah tercampur. 

Tambahkan lagi air secukupnya dan kemudian menyaring semua campuran ramuan tersebut. Untuk ramuan diatas hanya bisa diberikan hanya bisa diberikan pada 2 ekor kambing saja. 

  1. Ramuan Telur Ayam Kampung 

Ramuan selanjutnya adalah dengan menggunakan telur ayam kampung. Selain itu, untuk ramuan kali ini sudah terkenal di kalangan para peternak. Cara pertama yang bisa dilakukan adalah mengambil beberapa butir telur ayam kampung terlebih dahulu. 

Selanjutnya, anda bisa menambahkan gula jawa dan asam jawa. Selain itu, anda juga bisa memberikan ramuan tersebut disaat kambing sedang mengalami penurunan nafsu makan. 

Premix Master Gemuk, Suplemen Jamu Agar Kambing Cepat Gemuk

Terkadang membuat jamu kambing agar cepat gemuk secara alami bukan menjadi hal yang mudah. Maka dari itu, para pemilik hewan ternak kambing lebih memilih dengan menggunakan ramuan secara instan. 

Ada salah satu produk jamu kambing agar cepat gemuk yang bisa dipilih yaitu Premix Master Gemuk dari CTS Indonesia. Pastinya, beberapa kalangan masyarakat khususnya para peternak sudah tidak asing lagi dengan ramuan instan tersebut. 

Premix Master Gemuk adalah salah satu suplemen atau ramuan yang bisa dipergunakan untuk membuat kambing supaya cepat gemuk. Bahkan, Premix Master Gemuk juga bisa memberikan manfaat untuk menjaga imunitas tubuh. 

Cara Pesan Premix Master Gemuk 

Setelah anda membaca penjelasan diatas mengenai jamu kambing agar cepat gemuk, tidak ada salahnya ketika ingin membeli Premix Master Gemuk. Sayangnya, saat ini banyak produk tiruan dari Premix Master gemuk dimana-mana. 

Maka dari itu, anda yang ingin menggunakan Premix Master Gemuk bisa berhati-hati ketika akan membeli Premix Master Gemuk. Bagi anda yang ingin menggunakan Premix Master Gemuk bisa langsung saja menghubungi nomor 085233222254

Pihak admin akan segera melayani apa yang sedang dibutuhkan oleh para peternak kambing. Selain itu, untuk anda yang tidak bisa berkunjung ke toko bisa tetap membeli dengan cara pengiriman paket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *